Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep SOP bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple yang Enak

SOP bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple Kamu tengah mencari ide bumbu sop bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple yang istimewa? Cara menyiapkannya sebenarnya tidak susah dan tidak juga mudah. Jikalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan membahagiakan dan bahkan cenderung tak enak. Meski sop bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple yang sedap selayaknya memiliki wangi dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas cita rasa dari sop bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple, mulai dari macam bahan, lalu pemilahan bahan yang segar, sampai cara memasak dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jikalau mau mempersiapkan sop bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple nikmat di mana pun anda berada, karena kita sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan sop bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan SOP bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan SOP bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple

  1. Gunakan 8 bola ikan salmon (me : cedea).
  2. Siapkan 4 buah sosis ayam (me: fiesta).
  3. Ambil 1 buah oyong.
  4. Gunakan 1 buah wortel.
  5. Sediakan 2 cm jahe.
  6. Sediakan 4 siung bawang merah.
  7. Siapkan 2 siung bawang putih.
  8. Gunakan Lada bubuk.
  9. Ambil Penyedap rasa (me: totole jamur).
  10. Sediakan Bawang goreng.

Cara menyiapkan SOP bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple

  1. Siapkan semua bahan,oyong dan wortel di kupas lalu potong sesuai selera,begitu juga untuk bola salmon dan sosis nya.
  2. Uleg bumbu,bawang merah,bawang putih,garam,jahe,jika sudah halus tumis masukan lada bubuk,tumis sampai harum.
  3. Panaskan panci,jika air sudah panas masukan sosis,bola salmon, masukan bumbu yg sudah di tumis,jika sudah terlihat besar atau mengembang masukan wortel, kurleb 5 menit masukan oyong,1/4 Sdt kaldu, gula pasir 1/4 sendok teh masukan ke dalam panci,tes rasa jika sudah pas boleh di matikan api nya dan taburi dengan bawang goreng.
  4. Siap di hidangkan untuk keluarga tercinta,khususnya si kecil.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan sop bola baso salmon, sosis ayam,oyong dan wortel simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!