Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Pempek sutra tanpa ikan yang Sempurna

Pempek sutra tanpa ikan Anda tengah mencari ide bumbu pempek sutra tanpa ikan yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah mudah. Apabila keliru mengolah maka hasilnya akan tawar dan bahkan cenderung tak enak. Meskipun pempek sutra tanpa ikan yang enak harusnya sih mempunyai bau dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas cita rasa dari pempek sutra tanpa ikan, mulai dari ragam bahan, kemudian pemilahan bahan yang segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing sekiranya ingin mempersiapkan pempek sutra tanpa ikan enak di rumah, karena kita sudah tahu resepnya maka sajian ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan pempek sutra tanpa ikan sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Pempek sutra tanpa ikan menggunakan 6 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Pempek sutra tanpa ikan

  1. Gunakan 200 gr tepung terigu.
  2. Ambil 200 gr tepung sagu.
  3. Gunakan 200 ml air.
  4. Sediakan 2 butir telur.
  5. Ambil Garam.
  6. Ambil Penyedap.

Cara membuat Pempek sutra tanpa ikan

  1. Campur semua bahan sampai halus jangan sampai ada yang bergerindil.
  2. Masukkan ke dalam plastik es.
  3. Rebus atau kukus hingga matang.
  4. Goreng.
  5. Pempek sutra tanpa ikan siap.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat pempek sutra tanpa ikan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!