Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Membuat Sup ikan kakap merah yang Menggugah Selera

Sup ikan kakap merah Anda tengah mencari inspirasi bumbu sup ikan kakap merah yang spesial? Cara membuatnya memang tidak sulit dan tidak juga mudah. Kalau silap memasaknya maka hasilnya akan tawar dan justru cenderung tak nikmat. Sedangkan sup ikan kakap merah yang nikmat seharusnya punya wangi dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berimbas kepada kualitas cita rasa dari sup ikan kakap merah, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan yang segar, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tidak usah pusing bila mau menyiapkan sup ikan kakap merah yang nikmat di rumah, karena anda sudah tahu triknya maka sajian ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan sup ikan kakap merah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Sup ikan kakap merah menggunakan 6 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sup ikan kakap merah

  1. Siapkan 1/2 ekor kakap merah (1 ekor di potong 4 bagian).
  2. Sediakan 1 ruas jahe iris2.
  3. Siapkan 2 siung bawang putih geprek dan cincang.
  4. Ambil Secukupnya air.
  5. Ambil 1 sdm kaldu jamur.
  6. Sediakan Sayur szechuan kalengan (bs skip).

Langkah-langkah membuat Sup ikan kakap merah

  1. Iris2 sayur szechuan secukupnya aja..
  2. Panaskan air sampai mendidih. Masukkan bawang putih dan jahe. Masukkan ikan. Tambahkan kaldu jamur. Tunggu sampai ikan matang. Koreksi rasa. Siap dihidangkan. Selamat mencoba !!!.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sup ikan kakap merah yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!