Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Membuat Sup Salmon Nida Anti Gagal

Sup Salmon Nida Anda tengah mencari inspirasi bumbu sup salmon nida yang istimewa? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak mudah juga. Apabila keliru memasaknya maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak nikmat. Meskipun sup salmon nida yang sedap selayaknya mempunyai wangi dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kwalitas cita rasa dari sup salmon nida, pertama dari jenis bahan, selanjutnya penentuan bahan yang segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing sekiranya hendak mempersiapkan sup salmon nida yang enak di rumah, karena anda telah tahu resepnya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup salmon nida yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup Salmon Nida menggunakan 11 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Sup Salmon Nida

  1. Ambil 1 pak ikan salmon filet.
  2. Siapkan 1 buah wortel.
  3. Sediakan 3 buah buncis.
  4. Ambil Daun bawang.
  5. Siapkan Seledri.
  6. Ambil 3 buah bawang merah.
  7. Ambil 3 buah bawang putih.
  8. Siapkan 1 ruas jahe.
  9. Gunakan 500 ml air.
  10. Gunakan secukupnya Garam.
  11. Sediakan secukupnya Gula.

Langkah-langkah membuat Sup Salmon Nida

  1. Siapkan semua bahan. Kemudian iris bawang merah dan bawang putih..
  2. Potong ikan (saya potong dadu), potong wortel, buncis dan geprek jahe..
  3. Tumis irisan bawang merah dan bawang putih sampai harum, kemudian tambahkan air dan potongan wortel masak hingga mendidih..
  4. Jika sudah mendidih tambahkan jahe geprek, daun bawang, seledri dan buncis kemudian potongan ikan salmon. Masak hingga mendidih..
  5. Jika sudah mendidih tambahkan garam dan gula lalu koreksi rasa..
  6. Taraaaaaaa sup salmon siap disajikan..

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup Salmon Nida yang gampang di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang nikmat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!