Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Menyiapkan 30. Sop Ayam Praktis, Lezat Sekali

30. Sop Ayam Praktis Kamu tengah mencari inspirasi resep 30. sop ayam praktis yang istimewa? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu susah namun tidak gampang juga. Jika silap memasaknya maka hasilnya akan tawar dan justru cenderung tidak nikmat. Padahal 30. sop ayam praktis yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas cita rasa dari 30. sop ayam praktis, pertama dari tipe bahan, selanjutnya penentuan bahan yang segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing seandainya hendak mempersiapkan 30. sop ayam praktis enak di rumah, karena kita telah tahu resepnya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 30. sop ayam praktis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 30. Sop Ayam Praktis memakai 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 30. Sop Ayam Praktis

  1. Gunakan 250 gr daging ayam potong.
  2. Sediakan 3 siung bawang putih geprek - cincang.
  3. Gunakan 1 tgkai seledri.
  4. Sediakan 2 btg daun bawang.
  5. Ambil 2 buah tomat.
  6. Ambil 3 gelas Air.
  7. Gunakan Secukupnya Lada bubuk.
  8. Ambil Secukupnya garam + gula + kaldu bubuk (kaldu boleh skip).

Langkah-langkah menyiapkan 30. Sop Ayam Praktis

  1. Rebus ayam dengan bawang putih cincang, garam, lada, kaldu bubuk dan gula sampai ayam matang dan mengeluarkan minyak. Tunggu sampai masak betul.
  2. Kemudian masukkan tomat, daun bawang dan seledri. Rebus sebentar lalu incip rasa. Jika dirasa sudah pas, bisa diangkat dan lgsg disajikan, lebih nikmat dimakan saat masih hangat 😊 Happy Trying ♥️.

Terima kasih telah mencoba resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 30. Sop Ayam Praktis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!