Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Chicken Soup ala kfc yang Enak Banget

Chicken Soup ala kfc Anda tengah mencari inspirasi bumbu chicken soup ala kfc yang spesial? Cara menyiapkannya sebenarnya susah-susah gampang. Seandainya silap memasaknya maka hasilnya tidak akan membahagiakan dan justru cenderung tak enak. Sedangkan chicken soup ala kfc yang enak seharusnya punya wangi dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kwalitas rasa dari chicken soup ala kfc, mulai dari jenis bahan, selanjutnya penyortiran bahan yang segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau mempersiapkan chicken soup ala kfc nikmat di mana pun anda berada, karena kamu sudah tahu triknya maka santapan ini mampu jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah chicken soup ala kfc yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Chicken Soup ala kfc memakai 16 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Chicken Soup ala kfc

  1. Ambil Bumbu Ayam:.
  2. Siapkan Kunyit sekelingking.
  3. Siapkan Lengkuas.
  4. Ambil Jahe.
  5. Gunakan Daun salam.
  6. Siapkan 5 bawang merah.
  7. Sediakan 3 bawang putih.
  8. Ambil Daun bawang iris tipis.
  9. Siapkan Bahan sup.
  10. Sediakan Merica.
  11. Siapkan 4 bawang putih.
  12. Gunakan Saori tiram.
  13. Sediakan Garam.
  14. Siapkan Bahan isian.
  15. Gunakan Jagung pipilkan.
  16. Ambil Wortel iris dadu kecil2.

Langkah-langkah membuat Chicken Soup ala kfc

  1. Ungkep ayam sampai matang. Lalu sisakan airnya segelas utk jd kaldu (sebelum diungkep ayamnya harus di cuci super bersih sampe darah hilang.
  2. Tumis bumbu bahan sup yg sudah diblender terlebih dahulu dengan menggunakan blueband..
  3. Masukan jagung lalu disusul wortel jgn lama2 biar ga over cooked dan vitamin ga habis..
  4. Jika sudah, air segelas sisa dari ungkepan ayam jgn dibuang dulu biar jadi kaldu alami..
  5. Tambahkan airnya di tempat buat supnya... lalu masukan yg sudah ditumis tadi, jika sudah masukan suwiran ayam yg sudah diungkep tadi.
  6. Koreksi rasa. Jika blm berasa pas tambahkan saori tiram & garam kasar. Kl mau pake royco/mecin silahkan, aku udah retire dari royco, mecin dan sejenisnya......
  7. Jika sudah pas. Angkat dan sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Chicken Soup ala kfc yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!