Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) Anti Gagal

Salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) Kamu sedang mencari ide resep salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) yang istimewa? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu susah namun tidak mudah juga. Apabila salah memasaknya maka hasilnya tidak akan membahagiakan dan malah tidak nikmat. Meski salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) yang nikmat seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berimbas kepada kualitas cita rasa dari salmon head miso soup (sup miso kepala salmon), pertama dari variasi bahan, kemudian pemilihan bahan yang segar, sampai cara memasak dan menyajikannya. Tak perlu pusing sekiranya hendak menyiapkan salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) enak di mana pun anda berada, karena anda telah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) memakai 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Salmon head miso soup (sup miso kepala salmon)

  1. Siapkan 1 ekor kepala ikan salmon potong kecil2.
  2. Gunakan 1 papan tahu putih.
  3. Sediakan 1 buah bawang bombay.
  4. Sediakan 2 helai daun bawang.
  5. Ambil 2 siung bawang putih geprek.
  6. Ambil 2 sdm miso larutkan dengan air panas.
  7. Gunakan 1 liter air.
  8. Gunakan 1 bungkus royco.
  9. Siapkan 1 sdt lada bubuk.

Cara menyiapkan Salmon head miso soup (sup miso kepala salmon)

  1. Panaskan air lalu masukin bawang putih biarkan sampai mendidih,lalu masukan miso.
  2. Masukan kepala ikan salmon dan bawang bombay.
  3. Kecilkan api,lalu masukan royco dan lada bubuk,koreksi rasa,lalu masukan daun bawang.
  4. Sup miso kepala ikan salmon siap disajikan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan salmon head miso soup (sup miso kepala salmon) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!