Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sup ayam kentang wortel ala me 🥰 yang Menggugah Selera

Sup ayam kentang wortel ala me 🥰 Anda lagi mencari ide bumbu sup ayam kentang wortel ala me 🥰 yang spesial? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Bila salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan cenderung tak enak. Walaupun sup ayam kentang wortel ala me 🥰 yang sedap harusnya sih memiliki wangi dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas cita rasa dari sup ayam kentang wortel ala me 🥰, mulai dari tipe bahan, kemudian penyortiran bahan yang segar, hingga cara memasak dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan sup ayam kentang wortel ala me 🥰 yang nikmat di rumah, karena anda telah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat sup ayam kentang wortel ala me 🥰 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup ayam kentang wortel ala me 🥰 menggunakan 15 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Sup ayam kentang wortel ala me 🥰

  1. Ambil 1/4 ekor ayam (potong kecil').
  2. Ambil Note saya lbh suka pakai bagian tulang"nya😉.
  3. Gunakan 2 batang wortel (pot sesuai selera).
  4. Ambil 1 buah kentang (pot sesuai selera.
  5. Gunakan 2 siung bawang Putih (geprek).
  6. Sediakan secukupnya Air.
  7. Siapkan secukupnya Garam, penyedap jamur, merica.
  8. Ambil 1 buah tomat merah besar (buang biji, potong kecil").
  9. Ambil Secukupnya Irisan daun pre.
  10. Ambil secukupnya Bawang goreng.
  11. Gunakan Bahan pelengkap.
  12. Siapkan 1 buah bunga lawang/pekak.
  13. Ambil 2 buah cengkeh.
  14. Gunakan 1 buah kapulaga.
  15. Ambil 1 ruas jari kayu manis.

Cara menyiapkan Sup ayam kentang wortel ala me 🥰

  1. Panaskan air di panci (Kira" 2 literan gt) masukan bawang Putih Bahan pelengkap, Dan wortel, masak hingga air mendidih.
  2. Setelah air mendidih masukan potongan ayam, biarkan mendidih lagi hingga kaldu ayamnya keluar (Tanda uda keluar kaldunya muncul minyak" kuning di permukaan sup).
  3. Separoh mendidih masukan kentang, garam, penyedap jamur, merica secukupnya aduk" biarkan mendidih hingga kentang lunak.
  4. Setelah kaldu ayam keluar Dan kentang lunak, masukan tomat Dan daun pre, masak hingga tomat layu icip rasa matikan api Dan siap di sajikan.
  5. Note : sajikan dalam keadaan panas lbh nikmat Dan taburkan sedikit bawang goreng👍🏻.

Terima kasih telah mencoba resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Sup ayam kentang wortel ala me 🥰 yang gampang di atas dapat membantu Anda menyiapkan santapan yang nikmat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!