Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sup kepala salmon yang Menggugah Selera

Sup kepala salmon Kamu sedang mencari ide bumbu sup kepala salmon yang istimewa? Cara membuatnya sebenarnya tidak susah dan tidak juga mudah. Sekiranya salah memasaknya maka hasilnya tidak akan membahagiakan dan bahkan cenderung tidak sedap. Sedangkan sup kepala salmon yang nikmat selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kwalitas cita rasa dari sup kepala salmon, pertama dari macam bahan, selanjutnya pemilahan bahan yang segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jikalau mau menyiapkan sup kepala salmon yang enak di rumah, karena anda telah tahu resepnya maka sajian ini bisa menjadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sup kepala salmon yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sup kepala salmon menggunakan 11 jenis bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup kepala salmon

  1. Siapkan 1/2 Kepala salmon.
  2. Ambil 100 gram daging salmon.
  3. Gunakan 3 Bawang putih.
  4. Siapkan 4 Bawang merah.
  5. Gunakan 5 batang buncis.
  6. Sediakan 1 batang wortel.
  7. Sediakan 2 sdm saus tomat.
  8. Ambil 2 sdm kecap asin.
  9. Ambil 2 lembar Daun jeruk.
  10. Ambil 300 ml air.
  11. Siapkan 2 sdt garam.

Cara membuat Sup kepala salmon

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai wangi, masuka air secukupnya, kecap asin, masukan wortel, masukan kepala salmon dan dagingnya, masukan buncis, kasih garam dan atur rasa hingga pas.

Terima kasih telah mencoba resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup kepala salmon yang gampang di atas dapat membantu Anda mempersiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!