Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Ayam goreng serundeng praktis yang Sempurna

Ayam goreng serundeng praktis Anda sedang mencari inspirasi bumbu ayam goreng serundeng praktis yang spesial? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika silap mengolah maka hasilnya bisa hambar dan bahkan tidak enak. Meski ayam goreng serundeng praktis yang sedap harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berdampak kepada kualitas cita rasa dari ayam goreng serundeng praktis, pertama dari ragam bahan, lalu penentuan bahan yang segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing sekiranya hendak menyiapkan ayam goreng serundeng praktis nikmat di rumah, karena anda sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam goreng serundeng praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam goreng serundeng praktis menggunakan 5 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam goreng serundeng praktis

  1. Gunakan 1/2 kg ayam.
  2. Siapkan 100 gram kelapa parut.
  3. Gunakan 1/2 bks bumbu ayam goreng.
  4. Ambil Secukupnya air.
  5. Ambil secukupnya minyak goreng.

Cara membuat Ayam goreng serundeng praktis

  1. Cuci bersih ayam yang sudah di potong-potong.
  2. Campur dengan bumbu dan kelapa parut, tambahkan air. Ungkep sampai air susut.
  3. Siapkan wajan dan minyak goreng panas, goreng ayam dan serundeng hingga kekuningan. Jika kelapa sudah mulai berwarna keemasan sambil d angkat kelapanya aja. Biarkan ayam matang. Selamat mencoba.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat ayam goreng serundeng praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!