Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep 196) Sup Ayam Merah Anti Gagal

196) Sup Ayam Merah Kamu lagi mencari inspirasi resep 196) sup ayam merah yang unik? Cara membuatnya sebenarnya tidak terlalu susah namun tidak mudah juga. Seandainya keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan cenderung tidak enak. Sedangkan 196) sup ayam merah yang enak seharusnya mempunyai wangi dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berdampak terhadap kwalitas rasa dari 196) sup ayam merah, mulai dari ragam bahan, selanjutnya pemilihan bahan yang segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing seandainya mau mempersiapkan 196) sup ayam merah yang nikmat di mana pun anda berada, karena anda telah tahu triknya maka sajian ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah 196) sup ayam merah yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat 196) Sup Ayam Merah memakai 8 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan 196) Sup Ayam Merah

  1. Siapkan 3 potong ayam.
  2. Ambil 2 batang wortel, iris.
  3. Ambil 1 buah bawang bombay, iris.
  4. Gunakan 1,5 sdm angkak.
  5. Sediakan 1 potong jahe, geprek.
  6. Ambil 500 ml air panas.
  7. Sediakan 1 sdm minyak goreng untuk menumis.
  8. Gunakan secukupnya garam dan lada.

Langkah-langkah menyiapkan 196) Sup Ayam Merah

  1. Siapkan bahan. Tumis bawang bombay, wortel, daging ayam (ayamnya ada yg saya potong, ada yg gak) hingga bawang bombay harum..
  2. Masukkan air panas dan jahe. Masukkan garam dan lada, rebus sekitar 5 menit. Masukkan angkak..
  3. Rebus kembali sekitar 10-15 menit. Aduk rata, angkat dan hidangkan selagi hangat. Yummy 😋😋.

Terima kasih telah mencoba resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan 196) Sup Ayam Merah yang gampang di atas dapat membantu Anda mempersiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!