Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Chicken Soup ala Tiger Kitchen, Enak

Chicken Soup ala Tiger Kitchen Anda sedang mencari inspirasi bumbu chicken soup ala tiger kitchen yang istimewa? Cara menyiapkannya sebenarnya susah-susah mudah. Apabila keliru memasaknya maka hasilnya tidak akan membahagiakan dan justru cenderung tak enak. Padahal chicken soup ala tiger kitchen yang nikmat harusnya sih mempunyai bau dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kwalitas rasa dari chicken soup ala tiger kitchen, mulai dari ragam bahan, kemudian penentuan bahan yang segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing sekiranya mau menyiapkan chicken soup ala tiger kitchen nikmat di mana pun anda berada, karena kita telah tahu resepnya maka santapan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah chicken soup ala tiger kitchen yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Chicken Soup ala Tiger Kitchen memakai 9 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Chicken Soup ala Tiger Kitchen

  1. Sediakan 150 gr daging ayam dipotong kecil.
  2. Sediakan 4 siung bawang putih.
  3. Gunakan 1/2 sdm miri.
  4. Gunakan Secukupnya merica, garam dan kaldu blok.
  5. Sediakan Secukupnya daun bawang dan bawang goreng.
  6. Ambil 1 mangkok kuah dari mie ayam.
  7. Sediakan Beberapa lembar kubis yang disobek kasar.
  8. Gunakan 1 buah kentang potong kecil2.
  9. Siapkan 2 buah wortel potong kecil2.

Langkah-langkah menyiapkan Chicken Soup ala Tiger Kitchen

  1. Uleg bawang putih, miri, merica, garam. Kemudian tumis bumbu2 tersebut..
  2. Rebus air dan masukkan daging ayam, kemudian setelah sesaat boleh masukkan kuah dari mie ayam. Masukkan tumisan bumbu2 juga kaldu blok. Masukkan kentang dan wortel..
  3. Terahir masukkan kubis, diikuti daun bawang dan bawang goreng. Tes rasa..
  4. Sajikan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Chicken Soup ala Tiger Kitchen yang mudah di atas dapat membantu Anda mempersiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!