Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep 78). Sup Labu Siam Sambal Roa (ala anak kos)🍲 Anti Gagal

78). Sup Labu Siam Sambal Roa (ala anak kos)🍲 Anda lagi mencari ide resep 78). sup labu siam sambal roa (ala anak kos)🍲 yang spesial? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah memasaknya maka hasilnya akan hambar dan pun tidak nikmat. Sedangkan 78). sup labu siam sambal roa (ala anak kos)🍲 yang nikmat harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh kepada kualitas rasa dari 78). sup labu siam sambal roa (ala anak kos)🍲, pertama dari macam bahan, selanjutnya pemilihan bahan yang segar, sampai cara memasak dan menghidangkannya. Tidak usah pusing seandainya hendak mempersiapkan 78). sup labu siam sambal roa (ala anak kos)🍲 nikmat di rumah, karena kamu telah tahu resepnya maka santapan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 78). sup labu siam sambal roa (ala anak kos)🍲 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 78). Sup Labu Siam Sambal Roa (ala anak kos)🍲 menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan 78). Sup Labu Siam Sambal Roa (ala anak kos)🍲

  1. Sediakan πŸ”΅Bahan Utama:.
  2. Sediakan 1 labu siam di iris kecil.
  3. Siapkan 1/4 bungkus sambal roa.
  4. Siapkan πŸ”΅Bahan Bumbu Cepat:.
  5. Sediakan 1/2 sendok kecil Mentega.
  6. Ambil 1/2 sendok kecil Saus tiram.
  7. Gunakan 3 x tabur Lada hitam (1/2 sendok kecil).
  8. Sediakan 2 x tabur Garam (sangat sedikit/tidak pakai).

Langkah-langkah menyiapkan 78). Sup Labu Siam Sambal Roa (ala anak kos)🍲

  1. Masukkan irisan labu siam, air, mentega, saus tiram, lada hitam dan garam.
  2. Tunggu sampai mendidih, aduk-adukk...masukkan sambal roa..
  3. Jeng-jeng-jeng...ulalala..mantappp...mari kita sarapan sebelum nyuci baju...πŸ˜ƒ. Ada yang kurang di sini yaitu udang hehehe.

Terima kasih telah mencoba resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 78). Sup Labu Siam Sambal Roa (ala anak kos)🍲 yang gampang di atas dapat membantu Anda menyiapkan sajian yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!