Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Jamur Lada Hitam dan Ayam Serundeng, Sempurna

Jamur Lada Hitam dan Ayam Serundeng Kamu lagi mencari inspirasi bumbu jamur lada hitam dan ayam serundeng yang istimewa? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga gampang. Jika silap memasaknya maka hasilnya tidak akan memuaskan dan malah tidak enak. Padahal jamur lada hitam dan ayam serundeng yang nikmat selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kwalitas cita rasa dari jamur lada hitam dan ayam serundeng, pertama dari tipe bahan, kemudian pemilahan bahan yang segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jikalau hendak menyiapkan jamur lada hitam dan ayam serundeng enak di rumah, karena kamu telah tahu resepnya maka sajian ini bisa jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat jamur lada hitam dan ayam serundeng yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Jamur Lada Hitam dan Ayam Serundeng menggunakan 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Jamur Lada Hitam dan Ayam Serundeng

  1. Siapkan Jamur Kancing.
  2. Ambil Wortel.
  3. Sediakan Brokoli.
  4. Ambil Lada hitam bubuk.
  5. Sediakan 3 Sdm Blue band.
  6. Sediakan Lada putih bubuk.
  7. Ambil Ayam digiling.

Langkah-langkah membuat Jamur Lada Hitam dan Ayam Serundeng

  1. Panaskan blue band. Tumis ayam dan jamur. Tambahkan air 5 sdm..
  2. Masukan wortel dan brokoli. Aduk aduk. Tambahkan lada hitam dan putih. Garam, bawang putih halus. Dan meizena larut..
  3. Aduk aduk hingga 1-2 menit..
  4. Selamat mencoba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan jamur lada hitam dan ayam serundeng yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!