Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Menyiapkan Sup ayam simple banget yang Bikin Ngiler

Sup ayam simple banget Kamu sedang mencari inspirasi bumbu sup ayam simple banget yang istimewa? Cara menyiapkannya sebenarnya tidak terlalu susah namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan membahagiakan dan malahan tidak nikmat. Sedangkan sup ayam simple banget yang enak seharusnya punya wangi dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kwalitas rasa dari sup ayam simple banget, pertama dari tipe bahan, selanjutnya pemilihan bahan yang segar, hingga cara memasak dan menyajikannya. Tak perlu pusing jikalau hendak mempersiapkan sup ayam simple banget enak di mana pun anda berada, karena kamu sudah tahu triknya maka santapan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah sup ayam simple banget yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Sup ayam simple banget menggunakan 7 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Sup ayam simple banget

  1. Ambil 1/4 ayam di potong2.
  2. Sediakan 2 buah tomat.
  3. Siapkan 1/2 sdt merica bubuk.
  4. Gunakan 3 siung bawang putih geprek.
  5. Siapkan 1 lembar seledri.
  6. Sediakan 1 lembar daun bawang.
  7. Siapkan Secukupnya garam dan royco.

Cara menyiapkan Sup ayam simple banget

  1. Rebus ayam, masukkan bawang putih, garam, merica dan royco. Masak sampe ayam mateng dan mengeluarkan minyak. Setelah itu masukkan tomat, seledri dan daun bawang. Aduk2 koreksi rasa. Selesai deh. Enak banget dimakan panas2..
  2. Silahkan dicoba dan jangan lupa re-cook yaa. 💕💕.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup ayam simple banget yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!