Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sup ayam ala ala kfc yang Bikin Ngiler

Sup ayam ala ala kfc Kamu sedang mencari inspirasi resep sup ayam ala ala kfc yang unik? Cara menyiapkannya sebenarnya tidak sulit dan tidak juga mudah. Seandainya keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Walaupun sup ayam ala ala kfc yang nikmat selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berakibat terhadap kualitas rasa dari sup ayam ala ala kfc, pertama dari variasi bahan, kemudian pemilahan bahan yang segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing seandainya mau mempersiapkan sup ayam ala ala kfc enak di rumah, karena anda sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup ayam ala ala kfc yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup ayam ala ala kfc menggunakan 8 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sup ayam ala ala kfc

  1. Gunakan Wortel 2 buah kecil.
  2. Sediakan potong dadu Ayam.
  3. Siapkan Daun bawang.
  4. Gunakan Seledri.
  5. Sediakan Bawang goreng.
  6. Siapkan Lada.
  7. Gunakan Knorr ayam /totole.
  8. Sediakan Butter.

Cara membuat Sup ayam ala ala kfc

  1. Rebus ayam terlebih dahulu sampai matang..lalu siapkan panci satu lagi untuk rebus wortel..setelah wortel empuk masukan ayam yg tadi sudah direbus...
  2. Lalu tunggu sebentar masukan knorr dan ladaa...
  3. Setelah itu masukan daun bawang dan seledri..masukan butter sedikit untuk mempercantik...tabur bawang goreng...selamat mencoba.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan sup ayam ala ala kfc yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!