Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Resep Sup Ayam Suwir 3S (Simple Sederhana & Sedap) # Menu Balita Sehat, Menggugah Selera

Sup Ayam Suwir 3S (Simple Sederhana & Sedap) # Menu Balita Sehat Kamu sedang mencari ide resep sup ayam suwir 3s (simple sederhana & sedap) # menu balita sehat yang istimewa? Cara menyiapkannya sebenarnya susah-susah mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan tawar dan bahkan tidak enak. Padahal sup ayam suwir 3s (simple sederhana & sedap) # menu balita sehat yang sedap selayaknya mempunyai wangi dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas cita rasa dari sup ayam suwir 3s (simple sederhana & sedap) # menu balita sehat, mulai dari ragam bahan, kemudian penyortiran bahan yang segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin mempersiapkan sup ayam suwir 3s (simple sederhana & sedap) # menu balita sehat sedap di rumah, karena kita telah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sup ayam suwir 3s (simple sederhana & sedap) # menu balita sehat yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sup Ayam Suwir 3S (Simple Sederhana & Sedap) # Menu Balita Sehat memakai 6 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sup Ayam Suwir 3S (Simple Sederhana & Sedap) # Menu Balita Sehat

  1. Gunakan 2 Potong ayam broiler (sy pakai dada sebelah kanan) hehehehe.
  2. Sediakan 2 Siung Bawang merah.
  3. Sediakan 2 Siung Bawang putih.
  4. Sediakan Secukupnya air, garam & penyedap.
  5. Sediakan 2 Batang Wortel.
  6. Ambil Bawang goreng.

Cara menyiapkan Sup Ayam Suwir 3S (Simple Sederhana & Sedap) # Menu Balita Sehat

  1. Ayam dibersihkan, dilumuri jeruk nipis dan diamkan hingga 10menit lalu dibuang airnya dan direbus dg air baru hingga mendidih lalu tiriskan dan rebus kembali dgn air yg baru.
  2. Setelah ayamnya empuk segera ditiriskan & lanjut di suwir - suwir lalu sisihkan.
  3. Wortel & duo bawang dicuci bersih dan di iris.
  4. Duo bawang ditumis hingga harum lalu masukan air secukupnya beserta wortel.
  5. Masukan ayam suwir, garam serta penyedap rasa lalu koreksi rasa.
  6. Setelah Wortel empuk matikan kompor & taburi bawang goreng. Sup Ayam sudah siap disantap.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Sup Ayam Suwir 3S (Simple Sederhana & Sedap) # Menu Balita Sehat yang gampang di atas dapat membantu Anda mempersiapkan sajian yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!