Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Langkah Mudah untuk Membuat Sup ayam Anti Gagal

Sup ayam Kamu lagi mencari inspirasi bumbu sup ayam yang istimewa? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu susah namun tidak mudah juga. Sekiranya salah memasaknya maka hasilnya tidak akan membahagiakan dan malah tak enak. Sedangkan sup ayam yang sedap seharusnya memiliki wangi dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas cita rasa dari sup ayam, pertama dari tipe bahan, kemudian pemilihan bahan yang segar, sampai cara memasak dan menghidangkannya. Tak perlu pusing bila hendak menyiapkan sup ayam enak di mana pun anda berada, karena anda telah tahu resepnya maka santapan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah sup ayam yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sup ayam menggunakan 9 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Sup ayam

  1. Gunakan 1/2 bagian ayam potong kecil kecil.
  2. Sediakan 1 buah wortel iris tebal.
  3. Ambil 1 buah kembang kol.
  4. Sediakan 1 buah kentang.
  5. Gunakan Daun bawang.
  6. Sediakan Seledry.
  7. Sediakan Bawang gorang.
  8. Gunakan 1 siung bawang putih geprek.
  9. Ambil Rempah bumbu sup.

Langkah-langkah membuat Sup ayam

  1. Cuci bersih ayam lalu tiriskan..
  2. Rebus ayam kira kira 15 menit lalu masukkan sayuran rebus 5 menit sambil ditutup lalu masukka rempah rempah.
  3. Sambil menunggu sayuran matang, goreng bawang kemudian tiriskan lalu masukkan kedalam panci dan kemudian di aduk lalu masukkan daun bawang kemudian mati kan api.
  4. Sajikan sup lalu disantap👍yummy!!🤗.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Sup ayam yang gampang di atas dapat membantu Anda mempersiapkan sajian yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!